Temend" XI BHS LataH

Jumat, 10 Desember 2010

Tour de Malang :)

hmmmmmmmmmm., tanggal 27 november kemarin anak" IS ama BHS tour ke malang loooooh .,
kita berangkat dari kota bojonegoro tercinta jam 05.00, kita naeg bis dalimas. hhe ugak promosi ki critane :D. tujuan pertama kita ke candi singasari. candi'nya sih ugak gedhe kaya candi borobudur, tapi tetep kok bagus. candi ini kelihatan bersih banget. banyak peninggalan sejarah yang akku temui. seperti arca, tempat pemujaan dll. disana juga terdapat buah maja. setelah dari candi singasari, kita langsung menuju kebun apel. tapi disana jalan'nya tidak bisa dilalui oleh bis. akhirnya kita naik angkot. hhe. sampai di kebun apel, gak mengecewakan. tapi paling enak sih anag BAHASA, kita gak ngapa"in cuma makan apel sampe puaaaaaaaaaaaaasss. hagagagagagh
tujuan ketiga kita yaitu ke museum brawijaya. sebelum masuk museum, kita makan siang dulu. di dalam museum, kita menemukan mobil kuno yang pada zaman dulu itu sudah sangat mewah. dan hanya orang" penting atau pejabat" yang mempunyai itu. kita juga melihat foto" para pahlawan, baju perang, tempat tidur dan peralatan rumah, mesin ketik, komputer, bejana besi, uang, mariam, tank, gerbong kereta dll. setelah itu kita ganti baju dan siap" pergi ke matos.
di matos kita cuma diberi waktu 1jam untuk berbelanja, hmmm waktu yang teralu pendek untukku. tapi banyak juga sih yang melanggar, termasuk akku. hha. sampai bu eli dan bu dewi marah". ma'af ya ibu :):):)
tujuan terakhir kita yaitu pasar lawang. tapi sebelum kesana, kita ke rumah makan mungil dulu untuk makan malam.
sampai di pasar lawang akku cuma membeli 5buah keripik apel. setelah itu akku kembali ke bis. dan kita perjalanan pulang.
kita sampai di kota bojonegoro tercinta jam 00.30 .